Instagram Mod Apk V.10.24.0 (Instagram Plus + Oginsta Plus)


Free Download Aplikasi Instagram Mod Apk (Instagram Plus + OGInsta Plus) Terbaru Update 2017 : Apa kabar mitra pada kesempatan kali ini saya akan mengembangkan sebuah informasi mengenai aplikasi android terbaru yaitu Instagram Mod Apk dan aplikasi ini sudah di modif dengan tampilan yang berbeda dengan yang aslinya dan yang pasi pada versi yang mod ini niscaya aneka macam perubahan dan Aplikasi yang banyak dipakai oleh para kaum muda untuk mengekspreksikan dirinya lewat foto-foto yang sudah di jepret oleh mereka, aplikasinya berjulukan Instagram APK for Android. Instagram merupakan sosial media untuk sharing foto dan video secara online. Bisa melalui platform Facebook, Twitter, Tumblr dan Flickr. Durasi maksimal untuk video Instagram yaitu 15 detik.

Instagram diciptakan oleh Kevin Systrom dan Mike Krieger , dan diluncurkan pada Oktober 2010. Instagram didistribusikan melalui Apple App Store , Google Play , dan Windows Phone Store. Dukungan untuk aplikasi yang tersedia untuk iPhone , iPad , iPod Touch , dan Android handset, Instagram juga tersedia untuk Blackberry 10 dan Nokia-Symbian Devices. ayo kawan-kawan biar tidak ingin tau lagi lebih baik mencoba biar teman-teman dapat mengikuti jaman yang lebih canggih ini.

Instagram yang saya share ini dilengkapi dengan versi yang sudah di modif yaitu Instagram Plus dan juga OGInsta Plus. Dengan memakai versi mod ini, sobat dapat dengan gampang mendownload foto dan video dari instagram. Cukup dengan satu klik saja, foto akan tersimpan di smartphone android yang teman-teman miliki.

Instagram ini banyak di gemari oleh semua kalangan alasannya yaitu anak kecil sampai orang cukup umur dan bahkan orang renta sekalipun sudah banyak yang memakai aplikasi android yang berjulukan instagram ini kawan, dan masak kalian tidak mau mencobanya, dan pengguna instagram ini yang memakai dari kalangan orang dapat hinga orang yang bukan golongan orang biasa, dan untuk orang biasa dan tidak biasanya itu tidak perlu saya sebutkan.

Di instagram aneka macam user atau pengguna instagram ini yang upload atau share foto, video, yang unik dan gokil, alasannya yaitu orang-orang itu share foto dan video di ingin mengembangkan keseruan di media umum yang termasuk instagram ini, mereka ingin memberitahu bahwa mereka itu lagi senang, susah, sedih, dan bahagia, dan di instagram ini ada positiv dan negativnya dan itu sudah niscaya kawan, dan itu tergantung kita yang mau menggunakan.

Instagram sudah dapat diinstall pada android versi 2.3 atau lebih dikenal dengan android gingerbread. Nah, bagi sobat yang ingin berselfie dan membagikannya di Instagram dapat mendownload aplikasinya pada link dibawah. Lebih gampang lagi bila sobat memakai versi plus nya apabila ingin mengambil sebuah gambar dari akun instagram cewek atau pemuda yang sobat sukai. bila teman-teman tertarik untuk memakai instagram ini lebih baik eksklusif download saja biar kalian juga dapat mencicipi bagaiman sensai dari aplikasi ini.

Over 300 million people use Instagram to :
  • Edit photos and videos with free, custom-designed filters. 
  • Improve photos with 10 advanced creative tools to change brightness, contrast and saturation as well as shadows, highlights and perspective.
  • Find people to follow based on the accounts and photos they already love.
  • Instantly share photos and videos on Facebook, Twitter, Tumblr and other social networks. 
  • Connect with Instagrammers all over the world and keep up with their photos and videos. 
  • Send private photo and video messages directly to friends.

Features mod version OGInsta+ :
  • Ability to install and connect with other accounts simultaneously in addition to Aynstagram
  • The ability to download videos and photos in Aynstagram
  • Share links to photos and videos

Plus version features :
  • The ability to download videos and photos in Instagram
  • Share links to photos and videos

Screenshots :
 

System Required :
  • OS : Android 2.3 and up
  • File Size : 15 MB

What's New :
  • Introducing face filters in the camera, an easy way to turn an ordinary selfie into something fun and entertaining. Express yourself and have playful conversations with friends.
  • Tap the new face icon in the bottom right corner of the camera.
  • Use the front or back-facing camera — try them with Boomerang!
  • Send to friends or add to your story.
  • Face filters will be rolling out globally over the coming weeks.

Demikian klarifikasi mengenai Instagram Mod Apk dan semoga bermanfaat bagi kita semua dan terima kasih sudah berkunjung ke blog ini dan mohon maaf kalau ada yang salah pada artikel ini dan pada artikel yang lainnya dan jangan lupa tunggu update artikel berikutnya ya kawan.

LINK DOWNLOAD

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel